Pesawat Dilarang Melintasi Masjidil Haram, Kenapa?

Masjidil Haram, Arab, Arab Saudi, Pesawat, Dilarang Melintas, Hal Unik Makkah

KangArif.siteMasjidil Haram adalah tempat paling suci bagi agama Islam. Dimana tempat itu dijadikan sebagai Kiblat kaum muslimin untuk menyembah kepada Allah SWT.

Terlepas dari itu, ada beberapa hal unik dari tempat ini. Salah satunya yang akan dibahas kali ini adalah dilarangnya pesawat melintasi Masjidil Haram.

Kenapa demikian? Sebelumnya ada beberapa pendapat yang sudah mengungkapkan akan terjadinya hal ini. Namun, sayangnya tidak ada yang benar benar pasti dan menimbulkan banyak perdebatan.

Mengenai itu ada pendapat paling diyakini yaitu adanya Medan magnet yang sangat kuat di wilayah itu tepatnya di Ka'bah. Namun, sayangnya belum ada penelitian resmi mengenai hal ini.

Namun, seorang pilot terkenal dari salah satu maskapai penerbangan di Arab Saudi Hasan Al - Ghamidi" memberikan pendapatnya.

Menurutnya alasan pesawat tidak melintas ke sana adalah bukan karena adanya Medan magnet yang kuat.

Namun, karena keberadaan Masjidil Haram yang tepat berada di antara pegunungan. Yang dimana hal itu bisa menyebabkan suara pesawat memantul dan menggangu para jamaah yang sedang beribadah disana.

Jadi, larangan itu dibuat demi kenyamanan dan keselamatan para jamaah yang sedang menunaikan ibadah haji dan umrah disana.

Nah, itulah alasan kenapa pesawat tidak diperbolehkan melintas kesana. Namun, mengenai Medan magnet yang sangat kuat tersebut, kita serahkan rahasia ilahi itu ke Allah SWT. Dan semoga kita (kaum muslimin) bisa selalu ada dalam lindungan nya dan pergi menunaikan ibadah kesana. Aamiin

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D