Tau Kenapa Banyak Orang Tionghoa Kaya? Inilah 5 Kebiasaannya

Tak diragukan lagi bahwa kebanyakan orang Tionghoa di Indonesia adalah orang kaya. Hal itu tak jauh dari kebiasaan dan cara mengelola uang mereka yang bisa diberi acungan jempol. Banyak bisnis yang dilakoni orang orangTionghoa dari mulai bisinis teknologi, makanan, ataupun juga tekstil.


Ane bisa gak ya kaya mereka?

Tentu bisa guys! Tapi kalau mukanya gak bisa ya :v . tidak banyak basa basi lagi yuk langsung disimak beberapa kebiasaan orang Tionghoa dalam mengerjakan pekerjaan yang telah ditulis oleh KangArif.site.

Pertama : Orang Tionghoa Tidak Malas


Yap, faktor tidak malas memang selalu yang pertama dalam menggapai kesusksesan. Dan faktor inipun sukses diterapkan oleh orang orangTionghoadan menjadikan orang orangTionghoa adalah orang yang kaya raya.

Sebagian dari orang orang tersebut biasanya tidak suka mengerjakan pekerjaannya setengah setengah.  “kalau bisa beres kenapa enggak “, mungkin kata kata tersebut yang ada dipikirannya.

Jadi, guys jangan malas malas ya...

Kedua : Menabung 70% Pendapatnya


Hal yang sulit dibayangkan oleh orang orang yang suka dengan kehidupan boros. Tapi, ya itulah kenyataan hidup orang Tionghoa, mereka biasanya menyimpan 70% pendapatannya ke tabungan deposito. Hal yang memungkinkan untuk mereka tidak bisa mengambil uang di luar waktu yang sudah ditentukan.
Orang Tionghoa mungkin sering memikirkan kehidupan masa tuanya yang akan bernasib tidak bisa disangka sangka. Dan mungkin faktor itulah yang membuat orang orangTionghoa bisa menyimpan penghasilannya sebanyak 70% dari total pendapatannya.

Nah, boleh dicoba tuh guys! Tapi jangan pake tabungan ayam ya :D

Ketiga : Tidak Ngutang


Yap, mereka selalu mengusahakan agar bisa membeli barang secara tunai, bagaimanapun caranya! Mereka lebih memilih tidak jadi membeli barang tersebut jika mereka menyadari tidak bisa dibayar secara tunai oleh dirinya. Hal ini tidak lain adalah tidak menginginkannya bunga atau hutang tersebut memberatkannya di masa depannya.

Nah , paling recommend deh yang ini..

Keempat : Menggunakan Waktu Luang Sebaik Baiknya


Ya, mereka selalu menggunakan waktu luangnya untuk berkerja sambilan, tak sedikit karyawan adalah pebisnis di negri sana. Hal itu tak lain adalah tidak menginginkan nyauntuk mereka ada sisa sisa waktu yang terbuang percuma.

Hidup yang lebih baik dengan memanfaatkan waktu yang terbuang percuma

Kelima : Memulai Bisnis Sendiri Di Usia 30+


Faktor terakhir inilah yang membuat banyak orang orang mereka yang banyak sukses. Mereka selalu dan akan selalu berbisnis sebab mereka ingin dianggap di dunia ini dengan kesuksesan mereka. So, Mulailah berbisnis untuk kehidupan yang lebih baik guys!

Segitu dulu, semoga menginspirasi kalian semua guys! Dan semua kebiasaan diatas tidak semuanya benar dengan kehidupan orang orang Tionghoa, tapi setidaknya kebiasaan tersebut sudah sepenuhnya benar bagi orang orangTionghoa yang sukses.

And Lastly Always Remember To Positive Thinking Guys!


BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D