5 Potongan Rambut Paling Mahal, Ada Yang 4 Juta Pounds


KangArif.site | Semua orang tentunya ingin berpenampilan menarik, entah itu pria maupun wanita. Pasti ingin bernampilan menarik. Alasannya tak lain adalah agar mereka bisa lebih percaya diri.

Dan salah satu caranya adalah dengan merawat ataupun memotong rambut. Dan ternyata ada sebagian orang orang didunia yang rela membayar mahal demi rambutnya bisa dipotong dengan sangat bagus. Berikut selengkapnya :

1. Bill Clinton

Manta presiden Amerika serikat ini, memilih Christophe (Penata Rambut) untuk memotong rambutnya. Dalam sekali potong dia harus membayar sebesar $200. Dan karena faktor itu, gaya rambut dari Bill Clinton ini diberi nama "HairGate"sebagai bahan olok-olokan para rakyatnya.

2. John Edwards

Pria ini memilih Salon Rodeo Drive di California untuk memotong rambutnya. Dalam sekali potong dia harus mengeluarkan kocek sebesar $400. Dia juga pernah sempat menjadi bahan olok-olokan orang orang di dunia Maya karena hal ini.

3. David Beckham

Saat menjadi bintang iklan dari produk minyak rambut bernama Brylcreem. Ia sempat memotong rambutnya dengan mengeluarkan kocek sebesar 4 juta poundsterling.

4. Michael Douglas

Tidak seperti yang lain, aktor ini memilih pencukur amatir untuk memotong rambutnya. Dan ia memberikan uang sebesar $1000 ke pencukur itu agar rambutnya bisa sesuai dengan perannya di film yang dia bintangi.

5. Jerry Lewis

Komedian ini membuat sebuah acara amal untuk bisa mengumpulkan uang. Dan waktu itu dia di cukur dengan mulut terbuka di Hollywood. Dan ia berhasil mengumpulkan uang sekitar $250,000.

Mahal mahal ya, saya mah cukur rambut cuman butuh Rp 10 rb aja :D

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D