7 Cara Terhindar Dari Penyakit Jantung

Penyakit jantung menjadi penyakit yang paling mematikan di Dunia. Penyakit jantung/serangan jantung ini biasanya menjangkit orang orang yang sudah berumur lebih dari 40 tahun. Namun seperti yang sudah bisa kita lihat ada banyak kasus kematian akibat serangan jantung baru baru ini juga menjangkit para remaja khususnya pria.
Serangan Jantung, Cara Terhindar Dari Penyakit Jantung
Serangan Jantung
Semua itu tak lain adalah akibat pengaruh dari gaya hidup masa kini yang tergolong paling buruk. Nah jika ente masih ingin hidup di dunia ini dan terhindar dari serangan jantung, silahkan dibaca beberapa cara pencegahannya.

1. Jaga Berat Badan
Jaga Berat Badan
Awasi Berat Badan
Jika badan gemuk pasti semua itu ada kaitannya dengan lemak yang menggumpal. Lemak yang menggumpal khusnya di perut akan berakibat fatal bagi jantung ente. Jadi selalu cek tinggi dengan berat badan agar sesuai dan tidak lupa untuk selalu berolahraga yang rutin.

2. Jauhi Yang Berlemak
Hindari Makanan Berlemak
Jangan Kebanyakan Makan Makanan Berlemak
Biasakan memakan sayuran yang terbukti sangat baik bagi tubuh. Kurangi atau cegah memakan makanan yang mengandung lemak dan yang biasanya mengandung kolesterol jahat yang tinggi. Karena dengan itu, peredaran darah akan terganggu dan berdampak buruk bagi jantung. So, makanlah makanan sehat

3. Hindari Stress
Selalu Luangkan Waktu Untuk Menjaga Pikiran
Ya, sebab stress akan membuat kaku pembuluh darah. Yang tentu akan berakibat sangat sangat fatal bagi jantung ente. Jadi hindari sebisa mungkin stress ente, mungkin dengan cukupnya istirahatlah bisa membantu mengurangi stress yang ada.

4. Jaga Kesehatan Mulut Dan Gigi
Jaga Kesehatan Gigi
Rajin Gosok Gigi

“Daripada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini”

Tapi lebih baik bukan kedua duanya. Sebab keduanya bisa menimbulkan penyakit jantung, sakit hati membuat stress dan sakit gigi membuat pembuluh arteri terganggu yang keduanya itu membuat kematian.

5. Olahrga
Selalu Rajin Olahraga, Rajin Olahraga
Rajin Rajin Deh Olahraga
Yap, olahraga adalah solusi dari semua penyakit penyakit yang ada. Karena sebab olahraga berfungsi sebagai penyeimbang tubuh. Nah apalagi ente yang pekerjaannya mengharuskan duduk dibelakang meja hingga Berjam jam yang membuat lemak menggumpal di tubuh. Dan wajib diusahakan untuk olahraga setidaknya 30 menit setiap harinya.

6. Hindari Rokok Dan Alkohol
Hindari Rokok Dan Alkohol
Hindari Deh Yang Beginian! Gak Ada Manfaatnya Kok!
Yah, bukan hal yang biasa jika menghisap rokok ataupun meminum alkohol dapat merusak tubuh ente. Melakukan kebiasaan tersebut akan membuat jantung bekerja lebih keras dan ekstra, sebab kebiasaan tersebut membuat pembuluh arteri menjadi sempit.

7. Selalu Cek Jantung
Rajinlah Cek Jantung, Rutin Cek Jantung
Rajin Rajin Untuk Rutin Cek Jantung

Yap, hal terakhir adalah dengan rutinnya ente untuk memeriksakan jantung ente. Dengan begitu kalaupun ente terkena penyakit jantung akan bisa ditangani sedini mungkin dan tidak berbahaya untuk ente sendiri.
Yah, itulah tips tips dari ane semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian. Semoga ane dan ente semua bisa terhindar dari penyakit jantung dan kesehatan selalu ada disamping kita (amin).


And Lastly Always Remember To Positive Thinking Guys!



BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D