Susah Kaya? Mungkin 6 Kebiasaan ini penyebabnya

Selamat pagi, siang, sore dan malam guys! Semoga kesehatan dan rezeki lancar selalu menyertai kalian. Kali ini ane akan ngebahas tentang beberapa kebiasaan yang membuat ente pada susah untuk menjadi orang kaya.

Kebiasaan yang Membuat Susah kaya

Tentang kaya pastinya akan ngebayangin harta dan uang yang berlimpah, ada juga kata kata yang paling populer “uang bukanlah segalanya” memang bener guys, tapi inget juga deh uang itu hampir seluruhnya. Hampir semua orang membutuhkan uang untuk makan, bertahan hidup dan juga untuk senang senang.

Nah, betapa enaknya jika kita jadi orang kaya (Amin), kita bisa belanja, makan dan lain lain sepuasnya.Kita bisa langsung membeli barang yang diinginkan, tidak seperti sekarang yang harus menabung hingga puasa 30 HR untuk membeli barang idaman. Dengan menjadi orang kaya tentunya kita juga bisa ngebahagiain orang tua kita tentunya guys.

Tapi ane sudah berusaha sekeras mungkin tapi blom kaya kaya ya?

Itu pasti tak jauh dengan kebiasaan kebiasaan berikut ini :

1. Mengganggap Buruk Kekayaan


Tak dipungkiri jika banyak berita dilayar televisi memberitakan tentang korupsi, mabuk mabukan, menerima suap dan lainnya. Dan semua itu banyak kaitannya dengan uang dan kekayaan, hingga menjadikan orang orang jadi takut menjadi orang kaya. Tapi guys! Jika kita benar dalam mencari kekayaan dan selalu jujur dalam mencarinya, toh gak akan membahayakan kita, toh gak akan masuk penjara. Jadi selalu benar dan jujur lah dalam mencari kekayaan ente guys!

2. Ambisi Yang Lemah


Banyak orang mengatakan “hidup memang perih”, yah saya benarkan ucapan itu. Sebab tidak ada yang bisa diraih jika kita belum merasakan perihnya hidup ini. Cita cita yang diinginkan oleh ente tidak akan pernah tercapai jika rasa ambisius ente lemah, biarlah orang menganggap apa, terus fokus meraih cita cita, toh nanti juga semua orang akan takjub dengan hasilnya.

3. Membeli Barang Tidak Berguna


Nah berhentilah membeli barang tidak berguna, beli barang yang akan berguna saja bagi kehidupan ente. Membeli barang yang tidak terlalu berguna hanya akan membuat uang ente boros yang akan membuat ente susah kaya. Lebih baik kan uangnya ditabung atau didepositokan kan?

4. Pengeluaran Lebih Banyak Dari Pendapatan


Hal yang palih berbahaya dalam menggapai kesuksesan, jika kebiasaan ini terus dilakukan oleh ente setiap saat. Jangan berharap dah jadi orang kaya.

5. Mengutamakan Merk Dalam Membeli Barang


Jika kasusnya begini, berarti disini ente lebih mementingkan gengsi daripada kegunaannya. Beli saja yang paling berguna, lupakan dulu merk. Nah, jika sudah kaya kan bisa tuh beli barang dengan merk merk terkenal.

6. Hidup Tanpa Rencana


Asal bisa makan kelar dah hidup. Hal itu mungkin yang mendorong ente untuk hidup yang biasa biasa saja dan tanpa adanya rencana. Hey guys! Inget gak kalau kita itu akan tua? Kalau terus begitu begitu aja, hidup ente pasti bakalan menyusahkan orang lain. Jadi mulailah menabung dan investasi untuk hidup tua nanti. Atau juga rencanakan dari sekarang bagaimana caranya untuk ente bisa meraih kesuksesan sebelum tua nanti.
Semoga bermanfaat dan memotivasi kalian untuk menjadi orang kaya atau sukses. Sebab hal yang paling diinginkan setiap orang di dunia ini adalah kesuksesan.

there will never be an automatic success

And Lastly Always Remember To Positive Thinking Guys!


BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

11 komentar Add Comments

ada tipsnya juga yaa kalo mau kaya hehe,makasih infonya gan..

Ini Ada Pada Diri Saya Semuanya :"v

Kurang 1 gan ! Perbanyak ibadah ! Btw mantap artikel nya :D

harus ane kurangin nih hobi beli barang yg gajelas

hmmm bener banget isinya, perlu instropeksi diri nih :(

Nice Info gan, Mencegah lebih baik dripada mengobati :)

Bener banget.. belanja barang tak berguna sering banget tuh :D

Artikelnya muantappp tapi untuk tips menjadi orang kaya ada tidak kang ?

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D