Pesan Buat Para Cowok, Coba Deh Lakukan 3 Hal Ini Sebelum Menikah, Agar Kamu Tidak Menyesal Nantinya

Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menikah, Kawin, Agar Tidak Menyesal

Keinginan untuk menikah biasanya muncul ketika kamu sudah menginjak usia kepala dua. Pada saat kamu memasuki usia tersebut, bukan hanya kamu saja yang akan memikirkan soal menikah.

Orangtuamu juga akan memikirkannya dan juga akan terus membujukmu untuk segera menikah. Jadi, pantas saja jika di usia tersebut kamu akan lebih sering mendengar tentang menikah. Apalagi jika kamu anak pertama, karena setiap orang tua pasti ingin segera untuk mempunyai cucu.

Walaupun demikian, tidak perlu juga kamu tergesa gesa untuk segera menikah. Karena menikah merupakan perkara yang sangat serius yang perlu dipikirkan secara matang matang.

Seperti beberapa hal berikut ini yang wajib terpenuhi sebelum kamu menikah agar tidak menyesal dikemudian hari nantinya :

Main Bareng Teman - Temanmu Sepuasnya. Karena Mungkin Saja Jika Kamu Sudah Menikah, Akan Sangat Susah Untuk Ketemu Mereka Lagi
 
Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menikah, Kawin, Agar Tidak Menyesal
Sumber : Google Images
Walaupun tidak menutup kemungkinan untukmu bermain bersama mereka lagi. Tapi, jika kamu sudah menikah waktu yang kamu punya pasti akan terbatas. Contohnya seperti nongkrong bareng, emang kamu akan tega membiarkan istrimu dirumah saja sendirian?

Maka dari itu, gunakanlah waktu kamu sebelum menikah untuk bermain sepuas - puasnya dengan temanmu agar tidak menyesal dikemudian hari nantinya.

Coba Buat Orang tua Mu Tersenyum Gembira, Momen Seperti Ini Akan Sangat Baik Untuk Masa Depanmu
 
Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menikah, Kawin, Agar Tidak Menyesal
Sumber : Google Images
Sebenarnya, dengan menikah saja kamu juga bisa membuat kedua orangtuamu tersenyum bahagia. Namun, apakah kamu sudah merasa puas dengan usaha itu saja?

Setidaknya berilah kebahagian lain yang bisa dilakukan sebelum menikah, contohnya seperti pencapaian kerjamu, memberikan hadiah, diajak liburan atau apapun, yang terpenting adalah bisa membuat mereka tersenyum dengan sangat bahagia.

Coba Untuk Mencari Banyak Teman Cewek, Karena Jika Sudah Menikah Hal Ini Akan Sulit Dilakukan
 
Hal Yang Harus Dilakukan Sebelum Menikah, Kawin, Agar Tidak Menyesal
Sumber : Google Images
Jika kamu sudah menikah, berkenalan dengan cewek lain adalah salah satu hal yang sangat tidak diperbolehkan. Apalagi jika istrimu cemburuan, bisa - bisa rumah tangga yang sudah kamu jalin bersamanya bisa berakhir.

Jadi, sebelum menikah ada baiknya untukmu mencoba untuk berkenalan dengan banyak cewek, selain membuat kenalan cewekmu banyak. Kamu juga bisa melihat dan memikirkan kembali apakah kekasih yang sekarang sudah sangat pas untuk dinikahi atau belum.

Dan itulah beberapa hal yang harus dituntaskan para cowok sebelum menikah. Jika kamu sudah yakin dan semua hal diatas sudah terpenuhi, dijamin deh masa depanmu tidak akan pernah menyesal.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D