Pekerjaan Unik yang Cuman ada di Jepang

Pekerjaan Unik yang Cuman ada di Jepang, Jepang, Unik, Seru, KangArif, Sewa Pacar, Spesialis bau, Tes Makanan Anjing

KangArif.siteJepang memang terkenal karena Produksi Film JAV-nya. Eh.. :D SorrySorry

Jepang memang terkenal dengan kemajuan teknologinya yang sangat pesat. Hingga menjadikan negara ini sebagai negara pertama paling maju di Asia dan kedua di dunia.

Mungkin sebelumnya agan berpikir bahwa pekerjaan disana pasti selalu berkaitan dengan teknologi. Yang dimana para pekerjanya fokus untuk bisa mencari ide/inovasi baru di dunia teknologi.

Namun, perlu diketahui bahwa kenyataannya orang orang Jepang tidak seperti itu. Seperti berikut beberapa pekerjaan unik yang cuman ada di Jepang.

Sewa Pacar

Pekerjaan yang paling mulia untuk menghilangkan rasa bosan hidup bagi para jones. Tempat penyewaan ini juga menyediakan beberapa kriteria cewek maupun cowok agar bisa menyesuaikan dengan para jones penyewanya.

Spesialis pencium bau

Perlu diketahui dulu gan, bahwa di Jepang ada UU yang melarang adanya bau melebihi batas wajar. Maka dari itu diciptakanlah pekerjaan ini, yang senantiasa mencium bau apapun. Gimanagan tertarik?

Pengetes makanan anjing


Entah mereka sangat teliti atau tidak ada pekerjaan lain, sehingga harus memunculkan pekerjaan ini. Tapi, mungkin di Jepang ada beberapa orang yang menyukai makanan anjing (seperti saggy "Scooby-Doo"). Agar mereka yang memakannya tidak keracunan setelah memakan makanan anjing ini :D

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D