Sutradara Film Kuch Kuch Hota Hai, Mengaku Dirinya Seorang GAY

Karan Johar, Sutradara, India, GAY, LGBT, Sesuka Seseama Jenis, Sutradara Maho, Maho

KangArif.site | Kabar mengejutkan hadir dari Sutradara, Produser sekaligus Aktor dari India. Ia adalah Karan Johar, yang merupakan Sutradara dari film Kuch Kuch Hota Hai.

Ia Mengaku sebagai seseorang yang menyukai sesama jenis alias GAY. Hal tersebut ia ungkapkan di dalam buku biografinya An Unsuitable Boy.

Dalam Buku tersebut ia menuliskan, "Semua orang tahu apa orientasi seksual saya. Saya tidak perlu berteriak untuk menyatakannya. Saya tidak akan mengatakannya, karena saya tinggal di negara di mana saya mungkin bisa dipenjara karena mengatakan ini. Mengapa saya, Karan Johar, tidak akan mengatakan tiga kata yang mungkin semua orang sudah tahu tentang saya".

Karena pengakuannya tersebut, ia banyak mendapatkan pro dan kontra dari para masyarakat khusunya para fansnya.

Mengetahui hal ini, seorang aktivis pendukung LGBT di sana juga memberikan pendapat dan anehnya dia merasa di kecewakan.

"Jika pengakuan itu dikatakan oleh orang tidak berpendidikan di sebuah desa terpencil di India, aku akan mendukungnya. Tapi ini datang dari seseorang sebesar Karan, saya merasa dikecewakan," Itulah kira kira pendapat aktivis tersebut.

Sebab dia kecewa adalah karena Karan Johar tidak membeberkan langsung bahwa di seorang GAY karena takut di penjara, yang merupakan ketakutan tak berdasar.

Karena UU disana tidak ada yang menjelaskan akan memenjarakan orang orang yang mengaku sebagai LGBT. Namun, jika ketahuan berhubungan intim dengan sesama jenis, maka dia akan dipenjara.


LGBT/GAY/MAHO DILARANG MASUK KE KAWASAN INI!

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D