Kegiatan Berikut Ini Bisa Membantu Kamu Menjadi Seorang Yang Jenius

YOGA, Bermain Musik, Bermain Puzzle, Otak, Agar Jenius, Pintar, Berprestasi, Permainan Asah Otak

KangArif.site | Mengenai Kecerdasan ada banyak orang menganggap bahwa itu merupakan faktor keturunan dari orang tua atau memang dilahirkan untuk menjadi seorang yang jenius atau pintar.
 Sedikit Info, Maksud dari Orang Pintar Di Sini Bukan DUKUN ya :v
Namun, itu semua tidak benar ataupun salah. Memang ada sedikit faktor keturunan yang menyebabkan seseorang pintar. Namun, Kamu jangan terlalu percaya karena itu bisa saja akan membuat kamu menjadi malas dan pada akhirnya menjadi Bodoh.

Nah, terlepas dari itu berikut ada beberapa kegiatan yang setidaknya bisa membantu otak menjadi lebih jernih yang tentunya akan membuat kamu menjadi lebih pintar. Apa saja, yuk langsung di simak!

1. YOGA

Sudah sejak lama diketahui jika yoga membantu otak menjadi lebih baik. Karena YOGA sama seperti bermeditasi, maka dari itu otak akan lebih bisa fokus dan juga akan lebih mudah untuk berkonsentrasi.

2. Memainkan Alat Musik

Bermain alat musik tentunya akan memerlukan daya ingat untuk bisa menghafal not ataupun kunci dari musik tertentu. Maka dari itu bermain musik dapat melatih otak untuk mengingat.

Selain itu, menjadi pengarang musik juga akan menjadi lebih baik. Karena diperlukannya Kreativitas, Menganalisa dan laiinya yang sekaligus juga meningkatkan kemampuan dari hal hal tersebut tadi.

3. Bermain Puzzle

Ketika bermain Puzzle, secara sadar atau tidak sadar. Otak kamu sebenarnya terus berpikir untuk bisa menyusun permainan tersebut. Dan itu sangat baik untuk Kamu karena otak akan dilatih untuk terus berpikir.


So, dari kegiatan kegiatan tadi adakah salah satu yang merupkan hobimu?

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D