Kejamnya Program 100 Hari Donald Trump


Kejamnya Program 100 Hari Donald Trump

KangArif.site | Trump sudah resmi terpilih menjadi presiden Amerika ke-45 yang dimana pada pemilu yang telah berlangsung tersebut, Trump berhasil mengungguli perolehan electoral college dari pesaing utamanya Hillary Clinton. 

Dan tahukah sobat jika Trump telah menyerukan Program 100 harinya pada saat kampanye? Jika tidak yuk langsung saja disimak. Apa saja sih Program 100 hari Trump :

Mendeportasi Imigran

Mendeportasi Imigran

Masa kerja Trump sebagai presiden akan diawali dengan mendeportasi para imigran dengan catatan kriminal. Yang dimana pada saat ini di Amerika ada sekitar 2 juta jiwa imigran gelap. Imigran tersebut akan diberi surat tilang (catatan kriminal) yang setelah itu akan di deportasi.

Merubah Sistem Pemerintahan

Merubah Sistem Pemerintahan

Trump berjanji akan mereformasi (merubah) sistem pemerintahan Amerika Serikat. Dengan meniru sistem presiden Amerika dulu “Abraham Lincoln”. Hal itu tak lain adalah keinginannya untuk menyatukan kembali rakyat Amerika dengan sistem “Dari Rakyat, Oleh Rakyat dan Untuk Rakyat “.

Amandemen Konstitusi

Amandemen Konstitusi

Trump juga mengatakan jika pemerintahannya nanti akan melakukan amandemen konstitusi. Dan setelah itu Trump juga akan mengatur masa jabatan kongres.
Baca Juga : 10 Senjata Mengerikan Jika Rusia dan AS Sungguhan Berperang
Membatasi Perdagangan Bebas dan Tranpacific Partnership

Membatasi Perdagangan Bebas dan Tranpacific Partnership

Trump akan membatasi transaksi ekonomi global di negaranya. Dia juga di sebutkan akan melakukan negosiasi ulang perdagangan bebas Amerika Utara dengan Meksiko dan Kanada.
Trump juga akan membatalkan kerjasama Tranpacific partnership. Hal itu bertujuan untuk pendongkrak perekonomian Amerika. Namun, banyak pihak yang tidak setuju dengan hal tersebut yang dimana akan berdampak buruk bagi persaingan tenaga kerja negara di dunia.

Perang Dengan Bashar Al-Assad dan Akan Mengebom ISIS

Perang Dengan Bashar Al-Assad dan Akan Mengebom ISIS

Dalam kebijakan luar negerinya nanti, Trump tidak akan pernah menjamin keselamatan negara negara NATO. Yang penting menurutnya adalah hancurnya pemerintahan Bashar Al-Assad dengan mengebom Suriah.
Baca Juga : Robot Ini Ditahan Dan di Borgol Polisi, Kok Bisa?
Trump juga menyampaikan akan mengirimkan 30.000 tentara untuk memerangi ISIS di bulan Maret 2017 mendatang.

Membangun Tembok Perbatasan Dengan Meksiko dan Biaya Seluruhnya Ditanggung Meksiko

Membangun Tembok Perbatasan Dengan Meksiko dan Biaya Seluruhnya Ditanggung Meksiko, tembok perbatasan trump, tembok perbatasan meksiko amerika

Hal tersebut tidak lain adalah untuk menghindari adanya imigran gelap datang ke Amerika. Kejamnya, pemerintahan Amerika akan memaksa Meksiko untuk membiayai pembuatan tembok perbatasan tersebut. Trump juga mengatakan akan mereformasi gedung putih.
Baca Juga : Mengenal Militer Afrika Tengah yang Katanya Paling Lemah di Dunia
Memperketat Datangnya Imigran Gelap

Memperketat Datangnya Imigran Gelap

Diisukan bahwa pemerintahan Trump akan mengijinkan imigran korban perang masuk ke negaranya. Setelah masa screening selama 2 tahun.

Membatalkan Semua Kebijakan Eksekutif, Memorandum dan Perintah Yang Diterbitkan Obama

Membatalkan Semua Kebijakan Eksekutif, Memorandum dan Perintah Yang Diterbitkan Obama

Alasannya mungkin kurang efektif bagi Trump sendiri. Sehingga harus membatalkan semua kebijakan eksekutif, Memorandum serta perintah yang telah diterbitkan presiden sebelumnya Barrack Obama.


Memang banyak tanggapan yang tidak menyetujui pemerintahannya yang seperti itu.Contohnya demo di Amerika sana yang sampai artikel ini dibuat masih berlangsung. Tapi ya mau gimana lagi, Dia Presidennya. So, kita hanya bisa berdoa untuk kelancaran pemerintahannya dan tentunya semoga akan berefek positif pada pemerintahan negeri kita tercinta ini.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D