AWAS !!! Tidur Terlalu Lama Sebabkan Mati Muda

Awas!! Tidur Terlalu Lama Sebabkan Mati Muda, Tidur Lama Sebabkan Kematian, Dampak Buruk Lama Tidur


KangArif.site - Tidur adalah cara yang sangat alami untuk memperbaiki sel sel tubuh yang rusak hingga bisa kembali bekerja secara normal. Nah, karena sebab tidur baik untuk kesehatan banyak orang beranggapan bahwa tidur lebih banyak dapat membuat lebih sehat. Hm.... Benarkah demikian?

Faktanya dalam sebuah penelitian dalam permasalahan ini,  orang orang yang tidur dalam jangka waktu lebih lama justru malah kesehatannya semakin memburuk.

Ada penyakit tertentu yang dapat mengenai orang orang yang suka tidur dengan jangka waktu yang lebih lama. Salah satunya adalah meningginya kadar gula darah yang akan menyebabkan diabetes tipe 2.

Selain itu tidur dalam jangka waktu lama pun dapat mengurangi kinerja otak yang menyebabkan sering lupa, susah mengingat dan juga akan sangat sulit untuk berkonsentrasi.

Tidur terlalu lama juga bisa menyebabkan resiko penyakit jantung, hal ini bisa saja terjadi sebab saat tidur berat badan akan bertambah dan kinerja jantung akan lebih lemah dari biasanya.

Fakta yang mengejutkan terakhir adalah MATI MUDA, selain resiko penyakit berbahaya tadi seperti penyakit diabetes dan penyakit jantung, tidur terlalu lama juga bisa menyebabkan otak meradang.


Tidur terlalu lama memang akan sangat berbahaya untuk kesehatan tubuh, namun Anda tidak perlu juga untuk mengurangi waktu tidur. Sebab itu tidak baik untuk tubuh terutama kulit. Jadi, waktu yang baik untuk tidur normalnya adalah 7-8 jam.

BAGIKAN KE ORANG TERDEKAT ANDA
ONE SHARE ONE CARE

Sekilas tentang penulis : Admin

Seorang Anak Bandung yang Ingin Membantu Menambah Wawasan Masyarakat Indonesia

- Selalu berkomentar sesuai tema bacaan
- Tidak diperbolehkan mempromosikan Web/Blog, Barang, Jasa, Dsb.
- Selalu berkomentar dengan perkataan baik dan sopan
- Dilarang keras menaruh Link Aktif (dianggap spam)

Selamat Berkomentar ..... :D